Sabtu, 07 Juni 2008

Mysterious Shopper..


Finally..thz is my third posting..setelah berfikir..memutar otak kekanan&kekiri..gue memutuskan untuk menulis ttg pekerjaan baru-ku yg akhir-akhir ini sedang kukerjakan..huehehe..gue ditawarin jd Mysterious Shopper guyz..dan dia nawarin gue utk jd Mysterious Shopper,,apa yah Mysterious Shopper tuh??Mysterious Shopper tuh jdnya kita diam-diam menilai sebuah restoran fast food dengan menjadi customer "rahasia".Rahasia disini it means kita dateng ke tu restoran,berlaku sprt customer/tamu biasa yg dtg utk membeli &makan..tp diam-diam kita menilai kulaitas,kebersihan,keramahan,kesigapan pelayan dalam melayani kita dan kualitas makanan yg disajikan..huhu..seru yahh..dgn kt lain kita makan tapi dibayar..untuk satu restoran kita dibayar RP.30.000,00.Kecil si..tp lumayan kn..klo 10restoran dlm sebulan kt uda dpt 300rb..hehe..gue yg sdg getol mencari uang sebelum lulus kuliah ini semangat-semangat sj melakukannya..lagian gue demen bgt makan makanan yg enak..kmrn my first visit diPizza Hut Plaza Slipi Jaya..deg-degan jg sie,takut ketahuan....hehe..soalnya klo smp ketahuan oleh pihak restoran.."o-ow..km ketahuan.."kt g bole jd Mysterious Shopper slm setaon..hiks..jgn smp..jd dgn semangat dan nervous gue melakukan my first visit diPizza Hut ituhh..gue pesen 1 personal meet lover pake mozarella&bacon,1 beef fetucini&2 coca-cola..smpt ngerasa kyknya pelayannya tau gt gue Mysterious Shopper..tp..nothing happen sie..huff..jgn smp kerjaan baru gue ini gagal duluan..ni gue selipin foto pizza ya biar pd bs bayangin pizzanya..nyemm..hehe..well..br st visiting..msh ada sktr 4/5 visiting lg.. mgg dpn tgl12 juni,pas ulg taonnya ocep..rencananya gue mo ajak dia,skalian nraktir..hehe..bae kan gue?gue uda nyusun daftar syapa aja temen gue yg mo gue ajak makan..krn daftar gue bnyk skali..hehe..ayao..syapa mau gue ajak makan??kasi tau aja..hehe,,ok..sekian..tunggu posting gue selanjutnya y..bye..God Blezz..

Tidak ada komentar: